Jumat, 25 Agustus 2017

PREDIKSI SKOR vs Barcelona 26 Agustus 2017

PREDIKSI SKOR  vs Barcelona 26 Agustus 2017


BINTANG88 - Laga Pertandingan Deportivo Alaves Vs Barcelona, Duel ini digelar pada 26 Agustus 2017, pukul 23:15 malam WIB.

AGENBOLA - Pada pekan ini akan menyajikan sebuah laga liga Spanyol antara dua kubu Prediksi Deportivo Alaves Vs Barcelona. Untuk kali ini, pada pekan awal musim kami akan kembali menyajikan bebearapa sajian menarik lainya. Usai sebelumnya banyak laga resmi kualifikasi digelar dan dilangsungkan kali ini, pertandingan lanjutan LA Liga pun akan kembali di gelar dan dihelat. Dimana pada 26 Agustus nanti, tepatnya pada pukul 23:00 malam WIB, di Estadio de Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz akan terjadi pertemuan antara dua kubu beda kasta, yaitu Deportivo Alaves kontra Barcelona.

Seperti yang dapat anda lihat bahwa pertemuan mereka ini adalah pertandingan penting bagi kedua kesebelasan. Dalam pertemuan tersebut, secara umum dan garis besar, tentu saja Barcelona lah yang lebih diunggulkan bila kita melihat kedalaman skuat dan permainan yang mereka miliki selama ini. ditambah Barcelona sendiri saat ini masih dalam keadaan belum pernah terkalahkan dalam lima pertandingan menghadapi Deportivo Alaves. Khususnya dalam dua laga yang terakhir, dimana Barca sukses mendapatkan kemenangan dari Deportivo Alaves 3-1.

AGENCASINO - Pertandingan kali ini akan menjadi laga yang sangat spesial, dimana usai berlibur cukup panajng para pemain inti Barcelona seperti messi, Iniesta dan sergio pun dipastikan akan bermain kembali. Dengn hadirnya para punggawa inti tersebut, jelas saja kans kemenangan mereka terbilang sangatlah besar, meski saat ini mereka tak diuntungkan dengan bermain di kandang Deportivo Alaves. Sebaliknya, sang tuan rumah Deportivo Alaves, mengetahui bahwa mereka masih jauh bila dibandingkan raksasa LA liga tersebut. Oleh karena itu, dalam pertemuan yang istimewa ini, Deportivo Alaves akan menjadikan pertemuan bersama Barcelona sebagai bahan pembelajaran dan pengalaman yang tak terlupakan.

Ya, bila berbicara mengenai segi kualitas pemain dan peta kekuatan, maka jelas terlihat bahwa yang akan lebih diunggulkan dan mendominasi pertandingan kali ini tidak lain dan bukan adalah El Barca. Sejauh ini penampilan dari kubu Barcelona memang tengah menurun. Dimana dalam lima pertandingan terakhir hanya mampu mendapatkan dua kemenangan dengan dua kali kalah dan satu kali hasil imbang. Meski dalam beberapa pertandingan terakhir El Barca hanya bermain buruk, namun setidaknya mereka berhasil membukukan dua kemenangan.

AGENPOKER - Dengan kemenangan dan hasil yang bisa dibilang cukup apik di laga Pra musim kemarin, kali ini duel bersama Deportivo Alaves nanti tampaknya akan menjadi awal pertandingan La liga. Sementara itu kubu Deportivo Alaves pun memiliki catatan pertandingan yang bisa dikatakn sangat buruk. Dimana dalam empat laga terakhir, mereka selalu menelan kekalahan. Berkat hasil tersebut, tentu saja meski akan bermain di kandang, Deportivo Alaves tak akan berbuat banyak mengingat lawan mereka kali ini adalah raksasa LA liga Barcelona.



Head To Head Deportivo Alaves Vs Barcelona :

• 28 Mei 2017 Barcelona 3-1 Deportivo Alaves
• 11 Feb 2017 Deportivo Alaves 0-6 Barcelona
• 11 Sep 2016 Barcelona 1-2 Deportivo Alaves
• 29 Nov 2012 Barcelona 3-1 Deportivo Alaves
• 31 Okt 2012 Deportivo Alaves 0-3 Barcelona

Lima Pertandingan terakhir Deportivo Alaves :

• 19 Agst 2017 Leganes 1-0 Deportivo Alaves
• 13 Agst 2017 Athletic Bilbao 2-2 Deportivo Alaves
• 10 Agst 2017 Leganes 1-1 Deportivo Alaves
• 07 Agst 2017 Levante 1-1 Deportivo Alaves
• 03 Agst 2017 Trabzonspor Kulubu 2-0 Deportivo Alaves

Lima Pertandingan terakhir Barcelona :

• 21 Agst 2017 Barcelona 2-0 Real Betis
• 17 Agst 2017 Real Madrid 2-0 Barcelona
• 14 Agst 2017 Barcelona 1-3 Real Madrid
• 05 Agst 2017 Club Gimnastic 1-1 Barcelona
• 30 Jul 2017 Real Madrid 2-3 Barcelona

Susunan pemain kedua klub :

Alaves : Fernando Pacheco, Alfonso Pedraza, Alexis, Rodrigo Ely, Carlos Vigaray, Burgui, Wakaso Mubarak, Manu Garcia, Ibai Gomez, Christian Santos, Ruben Sobrino.

Barcelona : Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Lionel Messi, Francisco Alcacer, Gerard Deulofeu.


PREDIKSI SKOR  Alaves vs Barcelona 26 Agustus 2017  0 - 2

HANDICAP : ( 1 1/2 : 0 )

OVER/UNDER : ( 2 1/2 )


PREDIKSI SKOR  vs Barcelona 26 Agustus 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.