Jumat, 18 Agustus 2017

Tuntaskan Pembelian Sigurdsson, Everton Catat Rekor Klub

Tuntaskan Pembelian Sigurdsson, Everton Catat Rekor Klub - Everton telah menuntaskan pembelian Gylfi Sigurdsson dari Swansea City. Pembelian gelandang internasional Islandia itu jadi rekor untuk The Toffees.


Tuntaskan Pembelian Sigurdsson, Everton Catat Rekor Klub


Bintang88 - Sigurdsson dibeli Everton dengan nilai sebesar 45 juta pound sterling atau sekitar Rp 775 miliar. Angka itu tercatat sebagai pembelian termahal klub asal Liverpool itu dalam sejarahnya.

AgenBola - Pembelian Sigurdsson juga menegaskan langkah ambisius Everton musim panas ini. Mereka sebelumnya sudah berinvestasi besar dengan mendatangkan nama-nama seperti Davy Klaassen, Jordan Pickford, Michael Keane, Sandro Ramirez, dan Wayne Rooney.

AgenCasino - Ambisi besar inilah yang turut membuat Sigurdsson tertarik bergabung. Dia berharap bisa membantu tim memenuhi target-target.

"Ini adalah sebuah klub yang ambisius dan jelas bahwa kami bergerak ke arah yang sangat bagus," Sigurdsson berujar seperti dikutip Sky Sports.

AgenPoker - "Hal terpentingnya adalah tim ini terus menang dan menaiki klasemen, dan melakukan itu sepanjang musim."

AgenSlot - "Untuk saya pribadi, saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin dan menciptakan peluang gol sebanyak mungkin untuk rekan-rekan setim saya. Inilah target-target saya," pemain 27 tahun ini menambahkan.


Tuntaskan Pembelian Sigurdsson, Everton Catat Rekor Klub

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.