Kamis, 17 Agustus 2017

Wijnaldum Sebut Semua Orang di Liverpool Inginkan Coutinho Bertahan

Wijnaldum Sebut Semua Orang di Liverpool Inginkan Coutinho Bertahan - Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum menyatakan bahwa semua orang di klub tersebut menginginkan Philippe Coutinho tetap bertahan di klub tersebut musim ini.



Wijnaldum Sebut Semua Orang di Liverpool Inginkan Coutinho Bertahan


Agen Bola - Masa depan Coutinho di Anfield sedang jadi spekulasi, seiring dengan adanya minat dari Barcelona. Dua kali tawaran diajukan Blaugrana untuk si pemain asal Brasil, dua kali pula tawaran itu ditolak The Reds.

Coutinho sendiri dilaporkan sudah mengajukan permintaan untuk dijual, tapi permintaan tersebut juga sudah ditolak oleh Liverpool yang memang bersikeras ingin mempertahankannya. Menurut Wijnaldum, semua orang di Liverpool memang tak mau ia pergi.

Agen Casino - "Semua menginginkannya bertahan. Tapi tak ada yang bisa melihat apa yang ada di dalam benaknya atau membuat keputusan untuk dirinya," kata Wijnaldum di Sky Sports.

"Ia harus membuat keputusan untuk dirinya sendiri. Jadi tidaklah mudah untuk membicarakan hal tersebut dan memberi jawaban pasti," ucapnya.

Agen Poker - Ketika ditanya lebih lanjut apakah Wijnaldum sudah bicara kepada Coutinho seputar kemungkinan pindah ke Barcelona, ia menjawab, "Ia tahu apa yang saya mau, tapi keputusan ada di tangannya, kita tunggu saja apa yang akan terjadi."


Wijnaldum Sebut Semua Orang di Liverpool Inginkan Coutinho Bertahan


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.