Selasa, 29 Agustus 2017

Liverpool Berhasil Mengaet Naby Keita

Liverpool Berhasil Mengaet Naby Keita - Dewi fortuna nampaknya mulai banyak tersenyum kepada Liverpool di penghujung bulan Agustus 2017 ini.  Setelah menang besar 4-0 atas Arsenal pekan lalu, kini satu lagi kabar baik menghampiri kubu The Reds.

Liverpool Berhasil Mengaet Naby Keita

BINTANG88 - tim asuhan Jurgen Klopp tersebut akhirnya mencapai kata sepakat terkait transfer gelandang incaran mereka, Naby Keita. RB Leipzig selaku klub pemilik dari Keita, disebut telah setuju melepas sang pemain. Namun, Leipzig disebut baru akan melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

AGENBOLA -  Keita akan segera menjalani tes medis, dan diresmikan sebagai pemain Liverpool. Sebelum kemudian kembali dipinjamkan ke Leipzig sealam satu musim.

AGENCASINO -  dengan klausul rilis di angka 48 juta pound, diyakini The Reds harus mengucurkan dana setidaknya di atas angka tersebut untuk mendapatkan jasa Pemain asal Timnas Guinea

AGENPOKER - Leipzig terus menolak tawaran yang diajukan oleh Liverpool. Jika kabar ini benar, maka Keita akan resmi menjadi pemain termahal klub yang bermarkas di Anfield tersebut, mengalahkan jumlah 36 juta pound yang dkeluarkan untuk membeli Mohamed Salah dari AS Roma musim panas ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.