Kamis, 14 September 2017

Arsenal Rupanya Sempat Ingin Beli Howedes



BINTANG88 - Nama pemain belakang Benedikt Howedes rupanya sempat masuk dalam daftar belanja Arsenal di bursa transfer musim panas lalu. Hal tersebut dikatakan langsung oleh agen sang pemain, Volker Struth.

Menurut Volker, saat memutuskan ingin pergi dari Schalke, banyak klub mengontak dirinya untuk bisa mendapatkan jasa Howedes. Salah satu klub tersebut adalah raksasa Premier League, Arsenal. Selain AS Roma dan Leicester City.

The Gunners memasukkan nama Howedes dalam daftar belanja menyusul potensi kehilangan Shkodran Mustafi.

"Tentu saja kami juga dihubungi oleh klub lain. Kami mengadakan pembicaraan dengan Roma, Leicester City dan juga Arsenal. Kami mendengar bahwa Inter Milan tertarik dengan Shkodran Mustafi," ungkap Volger.

Tapi, Volger dan Howedes kemudian memilih menjatuhkan pilihan kepada Juventus. Tentu ada alasan yang kuat mengapa mereka lebih memilih untuk menerima tawaran dari Si Nyonya Tua.

Menurut Volger, Juve sejak awal menjadi klub yang paling serius ingin mendapatkan jasa Howedes. Direkur Olahraga Juve, Fabio Paratici, menjadi orang pertama dan paling serius untuk mendapatkan Howedes.

"Tawaran dari Juve yang bersifat paling nyata dan sejak awal mereka adalah pilihan Howedes."

"Dengan segala hormat kami kepada Schalke, saat tawaran klub besar seperti Juventus datang, Anda harus pindah ke sana. Juve adalah klub yang teratas," ucap agen pemain internasional Jerman ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.