Selasa, 19 September 2017

Zidane Tak Anggap Perpanjangan Kontraknya Penting



BINTANG88 - Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir aktif memberikan kontrak baru kepada para pemainnya. Tapi, sejauh ini masih belum ada tanda-tanda akan adanya perpanjangan kontrak untuk pelatih Zinedine Zidane.

Kontrak Zidane saat ini memang sudah masuk dalam tahun terakhirnya. Dengan sejumlah raihan gelar yang berhasil ia berikan pada Madrid, harusnya klub segera memperbaiki kontrak Zidane dengan durasi yang lebih panjang.

Tapi, alih-alih resah dengan kontraknya, Zidane justru santai. Baginya, urusan kontrak tidak terlalu penting.

"Saya merasa bahagia di Real Madrid. Pembaharuan kontrak tidak penting, saya melihat dari hari ke hari saja dan saya tidak ingin melihat lebih jauh dari hal tersebut," ucap Zidane dikutip dari laman resmi klub.

Tapi, kepada Marca, Zidane menyebut bahwa perpanjangan kontraknya dengan Madrid sedikit lagi akan selesai. "Perpanjangan kontraknya saya akan segera beres," ucap Zidane pada media sohor di Spanyol tersebut.

Zidane justru mengaku lebih fokus untuk bisa meraih hasil positif pada laga melawan Real Betis, Kamis (21/9) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Pasalnya, Madrid belum meraih kemenangan di kandang pada dua laga La Liga musim ini. Madrid hanya imbang melawan Valencia dan Levante.

"Jika kami kehilangan poin di kandang dan mendapatkan poin di laga tandang, tapi pada akhirnya kami memenangkan La Liga, saya akan mengambilnya," tandas Zidane.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.