Minggu, 17 September 2017

Lawan Milan, Udinese Usung Dua Elemen Krusial



BINTANG88 - AC Milan akan menjamu Udinese di San Siro pada giornata 4 Serie A 2017/18, Minggu (17/9). Milan diunggulkan menang, tapi Udinese siap memberikan perlawanan.

Pelatih Udinese Luigi Delneri mengakui kalau ini bukan laga mudah, terlebih lagi Milan sedang percaya diri usai menang 5-1 atas Austria Vienna di Liga Europa. Namun Delneri menegaskan bahwa timnya akan berusaha mencuri poin di markas mereka.

Untuk itu, Udinese bakal butuh dua elemen krusial. Dua elemen itu adalah taktik dan semangat juang para pemainnya.

"Milan sudah berinvestasi besar dan kini memiliki pemain-pemain hebat. Mereka bisa mengubah bentuk permainan dengan beragam opsi berbeda, dan semuanya level tinggi," kata Delneri seperti dikutip Football Italia.

"Ini laga yang sulit, tapi saya mengandalkan pendekatan taktis dan semangat juang kami. Kami akan membutuhkan dua elemen itu untuk bisa sempurna jika ingin mengambil poin dari Milan."

"Kami harus bermain sebagai satu tim, dengan energi maksimal untuk mengejar kemanapun mereka berada di atas lapangan."

Musim baru sudah dimulai, tapi mesin Udinese masih belum panas. Ini bisa jadi masalah bagi mereka saat melawan Milan.

"Kami harus menampilkan performa yang lebih baik, karena sejauh ini kami telah kehilangan poin-poin yang seharusnya berada dalam genggaman. Namun Milan juga sempat kesulitan saat melawan Cagliari," imbuh Delneri.

Skuat Udinese untuk hadapi Milan: Bizzarri, Scuffet, Borsellini; Samir, Angella, Danilo, Nuytinck, Stryger, Alì Adnan, Bochniewicz; Fofana, De Paul, Ingelsson, Jankto, Hallfredsson, Barak, Behrami, Balic; Matos, Bajic, Lasagna, Lopez, Ewandro. 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.