Sabtu, 30 September 2017

Cerezo: Atletico Mampu Bersaing Raih Gelar Juara

Cerezo: Atletico Mampu Bersaing Raih Gelar Juara


BINTANG88 - Atletico Madrid nampaknya sangat antusias menunggu kepulangan Diego Costa. Dan kabarnya tim merasa wajib untuk memenangkan gelar juara.

Pasalnya, Atletico sendiri sudah resmi mengumumkan transfer Costa dari Chelsea pada pekan ini. Dimana penyerang asal Spanyol tersebut didatangkan Atletico dengan biaya transfer sebesar 58 juta poundsterling.

Meski demikian, Costa baru bisa merumput mulai Januari nanti karen ahukuman larangan transfer Atletico. Demikian halnya dengan pembelian Atletico lainnya, yakni Vitolo yang telah diselesaikan sejak Juli lalu.

Dan walaupun harus menunggu hingga Januari untuk bisa memainkan keduanya, Atletico suidah merasa yakin akan mampu bersaing untuk gelar-gelar juara. Hingga preisden Enrique Cerezo menyebut saat ini timnya harus mengejar trofi dengan skuad  yang semakin kuat.

“Sekarang kita tahun Diego Costa dan Vitolo tiba, kami harus menargetkan untuk memenangi titel,” ungkapnya pada media setempat.

“Kami harus bekerja untuk meningkatkan performa musim lalu, yang sebenarnya fenomenal. Namun saat ini kami lebih kuat lagi dan dengan dua pemain bagus ini, kami akan banyak memetik kemenangan terutama sejak Januari.”

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.