Sabtu, 16 September 2017

Bek Milan Cedera ACL Parah, Inter Turut Bersimpati



BINTANG88 - AC Milan mengumumkan kabar buruk terkait dengan cedera yang dialami oleh Andrea Conti. Pemain yang baru dibeli Milan pada bursa transfer musim panas 2017/18 ini mengalami cedera ACL dan akan absen lama.

Conti mengalami cedera saat membela Italia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Israel beberapa waktu lalu. Pada laga tersebut, Conti mengalami cedera pada menit ke-49 dan kemudian digantikan oleh Davide Zappacosta.

Pada awalnya, Milan sempat menyebut bahwa Conti hanya mengalami cedera engkel. Tapi, pada hari Jum'at (15/9) waktu setempat, Milan memastikan bahwa Conti mengalami cedera ACL dan harus menepi setidaknya selama enam bulan mendatang.

"Andrea Conti menjalani prosedur diagnostik pada siang ini. Hasilnya telah menunjukkan adanya ruptur ligamen anterior [ACL] di lutut kiri. Pemain internasional Italia akan melakukan operasi artroskopi lutut untuk rekonstruksi ACL [pada hari sabtu]," tulis Milan di laman resmi klub.

"Waktu pemulihannya diperkirakan butuh waktu enam bulan," sambungnya.

Kabar ini sontak memantik reaksi, salah satunya dari Inter Milan. Sang rival sekota. Inter merasa bersimpati dengan apa yang sedang menimpa Conti. Mereka pun punya harapan agar pemain berusia 23 tahun segera sembuh.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.