Rabu, 13 September 2017

Usai Dipermak Lazio, Milan Diminta Belajar Main Pragmatis



BINTANG88 - Vincenzo Montella berharap anak-anak asuhnya di skuat AC Milan bermain dengan lebih pragmatis usai menelan kekalahan memalukan dari Lazio.

Milan bertandang ke Olimpico untuk menghadapi Lazio pada giornata tiga Serie A, hari Minggu 10 September 2017 kemarin. Alih-alih meraih kemenangan, Rossoneri malah dipermak dengan skor telak 4-1.

Gawang Gianluigi Donnarumma dibobol tiga kali oleh Ciro Immobile saat itu. Sementara satu gol lagi dicetak oleh Luis Alberto dan gol balasan Milan dihasilkan oleh Riccardo Montolivo.

Montella pun sudah memahami mengapa anak-anak asuhnya sampai mengalami kekalahan memalukan seperti itu. Dan setelah memahami akar permasalahannya, ia berharap Leonardo Bonucci dan kawan-kawan bisa tampil lebih pragmatis kedepannya.

"Apa yang hilang? Tim ini memulai pertandingan dengan otoritas yang mengesankan, namun kami tidak memiliki kemampuan untuk memahami tipe permainan yang kami hadapi, bahkan dalam pertandingan yang sama. Kita harus belajar untuk menderita dan menjadi sedikit lebih pragmatis," serunya pada Milan TV.

"Ketika saya kalah, saya suka menganalisis dan memahami apa kesalahan saya atau dimana saya bisa berbuat lebih baik lagi, dan kemarin ada begitu banyak hal di mana saya bisa melakukan lebih baik lagi," terangnya.

"Tentu saja, taktik adalah area terakhir (untuk dikritik) karena saya tidak percaya formasi itu adalah sumber masalahnya," tegas Montella.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.