Jumat, 15 September 2017

Bangga Bisa Terus di Madrid, Marcelo Sebut-Sebut Roberto Carlos



BINTANG88 - Marcelo secara resmi telah meneken perpanjangan kontrak dengan Real Madrid. Kontrak itu menjadi kado 10 tahun karier Marcelo di Los Blancos.

Marcelo telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017). Kontrak itu akan menjaga pemain 29 tahun tersebut di Madrid sampai 2022 mendatang.

Kontrak baru ini menjadi semacam kado untuk 10 tahun karier Marcelo di Madrid. Pemain internasional Brasil itu datang pada 2007 silam dan telah satu dekade bersama tim ibukota Spanyol tersebut.

"Saya sangat bangga bisa masuk dalam sejarah klub besar ini. Saya sangat senang bisa menjalani hampir 10 tahun karier di sini dan sekarang memperbarui kontrak saya," ungkap Marcelo dikutip Soccerway.

Dalam 10 tahun kariernya di Madrid, Marcelo sudah dianggap sebagai salah satu pilar tim. Dia membawa tim meraih sukses dengan memenangi empat gelar liga dan tiga trofi Liga Champions, termasuk titel-titel lainnya baik domestik maupun internasional.

Namanya sudah disejajarkan dengan pemain legendaris Brasil yang juga mantan penggawan Madrid, Roberto Carlos. Adalah Marcelo yang memastikan Madrid langsung punya penerus Carlos saat eranya berakhir.

Marcelo mengaku mendapatkan banyak hal dari sang senior.

"Tidaklah normal untuk seorang pemain bersikap sebaik Roberto Carlos. Ketika saya datang dulu ambisi saya adalah mengambil tempatnya. Tapi saya belajar banyak darinya," ungkapnya.

"Dia sudah banyak membantu saya dan masih memberikan saran-saran kepada saya. Selain dia adalah idola saya, dia adalah teman saya," tandas Marcelo.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.