Minggu, 23 Juli 2017

Bonucci Soal Trio BBC dan Perpecahan di Ruang Ganti Juventus

Bonucci Soal Trio BBC dan Perpecahan di Ruang Ganti Juventus



Bonucci Soal Trio BBC dan Perpecahan di Ruang Ganti Juventus - Tanpa Leonardo Bonucci, Juventus tak lagi mempunyai trio BBC. Perpecahan disebut-sebut sudah dimulai sejak final Liga Champions. Benarkah?

AGEN BOLA TERPERCAYA - Lini belakang Juventus dengan trio BBC-nya, Bonucci, Andrea Barzlagi, dan Giorgio Chiellini, amat disegani lawan. Statistik Nyonya Tua di Serie A musim lalu bisa menjadi gambaran ketangguhan trio BBC itu. Tim besutan Massimiliano Allegri itu menjadi tim yang paling sedikit kebobolan, 27 gol.

Juventus dipastikan tak bisa lagi mengandalkan trio BBC lagi musim depan. Itu setelah Bonucci hengkang dan berlabuh di AC Milan.

AGEN CASINO TERBAIK - Dari kabar yang beredar perpecahan BBC itu bermula dari final Liga Champions. Bonucci disebut sebagai salah satu biang keroknya. Bahkan sampai muncul berita palsu wawancara khusus dengan sejumlah pemain yang menyebuutkan detail kejadian di dalam ruang ganti itu.

Namun, Bonucci menampik kabar itu. Dia bersikukuh kalau hubungannya dengan trio BBC dan para pemain lain tak ada masalah.

"Bersama-sama rekan satu tim di sana kami memiliki momen untuk bicara dan mendiskusikan apa saja. Tiap pemain memiliki karakternya masing-masing dan saya selalu mempunyai relasi yang hebat bersama mereka,' ucap Bonucci seperti dikutip Football Italia.


AGEN POKER TERBESAR INDONESIA - "Apa yang ramai dibicarakan sama sekali tak terjadi di ruang ganti," tegas dia.

Bonucci juga menyebut kalau hubungannya dengan sang pelatih Allegri baik-baik saja. Faktanya dia memiliki menit bermain yang cukup tinggi sepanjang musim lalu.

"Hubungan saya dengan Allegri? Relasi saya dengan dia tak ada masalah. Saya sering bermain dan dengan itu terjadi karena saya memang dianggap penting," ucap dia.


AGEN GAME SLOT - "Mendiskusikan apa yang sudah terjadi beberapa tahun lamanya adalah wajar. Saya sendiri sih orang yang bicara hal sebenarnya. Saya tak masalah dengan apa yang dipikirkannya," tutur dia.




Bonucci Soal Trio BBC dan Perpecahan di Ruang Ganti Juventus

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.