Minggu, 16 Juli 2017

Sampdoria Siap Tampung Wilshere

Sampdoria Siap Tampung Wilshere

Sampdoria Siap Tampung Wilshere - Sampdoria di laporkan kini sedang lakukan pembicaraan dengan Arsenal agar bisa memboyong Jack Wilshere di musim panas ini.

Agen Bola Tepercaya -  Sebelumnya, punggawa tim nasional Inggris itu harus di pinjamkan ke Bournemouth lantaran kalah bersaing dengan pemain lini tengah lainnya dan tujuan peminjamannya untuk memulihkan cedera yang di dapatnya.

Agen Casino Terbaik -  Akan tetapi berkat penampilannya yang gemilang selama berada di Vitality stadium, sang pemain di minati sejumlah klub top Eropa lainnya termasuk The Cherries yang ingin mempermanenkannya.

Agen Poker Terbesar Indonesia -  Namun hingga kini belum ada jawaban, bahkan hal itu juga coba di manfaatkan oleh Sampdoria dan di kabarkan mereka juga siap gelentorkan dana yang fantastis.

Agen Slot Game - Sementara, usai kembali dari masa peminjamanya Wislhere sendiri harus jalani kembali proses pemulihan cedera di London Colney yang di dapatnya pada bulan April lalu dan membuatnya juga tidak dapat ikuti pra musim The Gunners ke Australia dan juga China.


Sampdoria Siap Tampung Wilshere


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.