Minggu, 23 Juli 2017

Nistelrooy, Mantan Penyerang Manchester United Bicara tentang Romelu Lukaku

Nistelrooy, Mantan Penyerang Manchester United Bicara tentang Romelu Lukaku


Nistelrooy, Mantan Penyerang Manchester United Bicara tentang Romelu Lukaku -  Mantan penyerang Manchester United, Ruud van Nistelrooy, menilai klub yang bermarkas di Old Trafford telah mendatangkan Romelu Lukaku pada saat tepat.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Bomber berusia 24 tahun ini menuntaskan proses transfer ke Man United dengan banderol 75 juta pounds bulan ini.

Lukaku sudah berhasil membuktikan ketajamannya dengan mencetak dua gol pada laga pramusim. Salah satunya ke gawang Manchester City saat Man United menang 2-0 pekan ini.

AGEN CASINO TERBAIK - Sebagai mantan klub, Van Nistlerooy berharap Lukaku menjadi jawaban atas kebutuhan klub berjulukan The Red Devils untuk kembali memiliki penyerang hebat dengan karier panjang.

Van Nistelrooy juga mengatakan sudah sejak lama terkesan dengan Lukaku. Kebugaran, kemampuan fisik, dan sentuhan bola pemain tersebut sama baiknya.


AGEN POKER TERBESAR INDONESIA - "Tekanan di Everton dan Man United berbeda. Jika ia mampu mengatasinya, tidak akan ada masalah," ujar Van Nistelrooy.

"Dari sudut pandang klub, ini adalah saat tepat untuk merekrutnya. Selama enam, tujuh, atau delapan tahun ke depan Man United akan memiliki penyerang tengah luar biasa dalam diri Lukaku," kata dia.


AGEN GAME SLOT - Van Nistelrooy merupakan mantan pemain yang bisa mencetak 150 gol dari 219 penampilan untuk Red Devils.











0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.