Senin, 24 Juli 2017

PREDIKSI SKOR Tottenham vs Roma 26 JULI 2017

Bintang88 - Laga Pertandingan Tottenham Hotspur Vs AS Roma, Rencananya pertemuan ini akan digelar pada 26 Juli 2017, pukul 07:05 pagi WIB.

PREDIKSI SKOR Tottenham vs Roma  26 JULI 2017


AGEN BOLA TERPERCAYA - Dalam pertandingan terakhir kedua tim tersebut, Tottenham Hotspur mampu mengatasi tim tamunya Kitchee. Dan pada akhirnya, pertandingan tersebut berakhir dengan skor tipis 1 – 4. Dengan ini maka mereka masih akan berjuang keras demi mempertahankan pendapatan mereka tersebut. untuk itu , Tottenham Hotspur di sinyalir akan bertarung dengan sengit untuk mengejar ketertinggalan mereka tersebut. Dalam pertemuan perdana besok tampaknya bukan hal yang terlalu sulit bagi tim As Roma. Namun kali ini As Roma akan tampil sebagai tim tamu yang tentunya akan mendapat tekanan tersendiri dari para pendukung tim Tottenham Hotspur.


AGEN CASINO TERBAIK - Di pertarungan perdananya nanti, Tottenham Hotspur tentunya akan mengerahkan seluruh kekuatan mereka untuk membalikkan kedudukan AS Roma atas mereka. Dan pada saat ini, tampakya AS Roma pun telihat tak ingin posisi mereka di jatuhkan oleh Tottenham Hotspur. Namun, dalam pertandingan kali ini, Tottenham Hotspur takkan menggunakan strategi yang sama seperti dalam laga mereka pada saat menghadapi Kitchee lalu. Hal ini tentu wajib di waspadai oleh pihak AS Roma yang kini akan segera berhadapan untuk pertama kalinya dalam sejarah menghadapi raksasa Inggris Tottenham Hotspur.


AGEN POKER TERBESAR INDONESIA - Pada pertandingan sebelumnya, AS Roma tak mampu bermain apik kala melawan tim Paris Saint Germain di ajang ICC yang di selenggarakan pada tanggal 20 Juli lalu. Dalam pertandingan tersebut, PSG berhasil memaksimalkan perlawanannya kala menghadapi tim se kelas AS Roma. Pasalya permainan cantik yang di tunjukkan oleh PSG saat itu membuahkan hasil fantastis yakni dengan skor akhir 1 – 1 dan kemenangan penalti untuk kemenangan PSG. Dari sini terlihat bahwa AS ROma saat ini tak sedang dalam performa terbaiknya. Tim asal Italia ini pun nantinya dalam pertandingan kali ini tak akan menjadi tim yang lebih di unggulkan.

AGEN GAME SLOT - Sementara itu dari pihak lain nanti, Tottenham Hotspur sedang dalam performa yang cukup baik. Pasalnya dalam lima pertandingan terakhirnya kemarin Tottenham Hotspur sudah berhasil mengeksekusi empat kali kemenangan dan satu kali kalah. Di sini terbukti bahwa persiapan yang di lakukan oleh tim Tottenham Hotspur sudah cukup matang. Namun pada pertandingannya kali ini kontra AS Roma, tim Tottenham Hotspur akan bertanding dengan sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik kepada pendukungnya nanti.


Head To Head Tottenham Hotspur Vs AS Roma :

• Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan terakhir Tottenham Hotspur :

• 06/05/17 West Ham United 1 – 0 Tottenham Hotspur
• 14/05/17 Tottenham Hotspur 2 – 1 Manchester United
• 19/05/17 Leicester City 1 – 6 Tottenham Hotspur
• 21/05/17 Hull City 1 – 7 Tottenham Hotspur
• 26/05/17 Kitchee 1 – 4 Tottenham Hotspur

Lima Pertandingan terakhir AS Roma :

• 08/05/17 Milan 1 – 4 Roma
• 15/05/17 Roma 3 – 1 Juventus
• 20/05/17 Chievo 3 – 5 Roma
• 28/05/17 Roma 3 – 2 Genoa
• 11/07/17 Pinzolo Campiglio 0 – 8 Roma




PREDIKSI SKOR Tottenham vs Roma   1 - 2 

HANDICAP : ( 0 : 1/4 )

Over / Under : ( 2 3/4 )





PREDIKSI SKOR Tottenham vs Roma  26 JULI 2017


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.