Rabu, 26 Juli 2017

Mahrez Akan Makin Oke Kalau ke Roma

Mahrez Akan Makin Oke Kalau ke Roma



Mahrez Akan Makin Oke Kalau ke Roma - Pemain AS Roma, Maxim Gonalons, mengomentari isu kepindahan Riyad Mahrez ke klub itu. Mahrez disebut bakal makin oke bersama I Lupi.

Mahrez beberapa waktu lalu sudah meminta kepada Leicester City untuk dijual. Pemain asal Aljazair itu disebut ingin mencari tantangan baru dalam kariernya setelah sempat membawa The Foxes juara Premier League dua musim lalu.


AGEN BOLA TERPERCAYA - Beberapa klub Premier League seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur sempat meminati Mahrez. Namun, Leicester sebagai pemilik enggan menjualnya ke sesama klub Inggris.

Maka dari itu muncullah Roma yang memang sedang mencari gelandang serang anyar menyusul kepergian Mohamed Salah ke Liverpool. Dengan kemampuan top Mahrez sebagai pengatur serangan, jelas Roma ingin menggaetnya.


AGEN CASINO TERBAIK - Manajer Leicester Craig Shakespeare sempat mengungkapkan bahwa tawaran Roma untuk Mahrez sudah ditolak. Meski diyakini Roma takkan menyerah mengejar Mahrez hingga bursa transfer ditutup 31 Agustus mendatang.

Gonalons sebagai salah satu penggawa baru Roma menyambut positif kabar ketertarikan kepada Mahrez. Menurutnya, Mahrez bisa tampil lebih hebat di klub itu dan tentu itu berdampak positif untuk Roma sendiri.

AGEN POKER TERBESAR INDONESIA - "Mahrez adalah pemain hebat dan dia bisa melakukan hal-hal hebat jika bergabung dengan Roma," ujar Gonalons seperti dikutip Soccerway.

"Tapi yang paling penting adalah performa di lapangan. Sia-sia saja memberi target jika Anda belum bermain sama sekali," sambung Gonalons yang digaet Roma musim panas ini dari Lyon.


AGEN SLOT GAME - Selain Gonalons, Roma musim panas ini sudah mendatangkan Hector Moreno, Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini, Cengiz Under, dan Aleksandar Kolarov.




Mahrez Akan Makin Oke Kalau ke Roma

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.