Rabu, 26 Juli 2017

Dzeko Ingin Reuni dengan City di Liga Champions

Dzeko Ingin Reuni dengan City di Liga Champions


Dzeko Ingin Reuni dengan City di Liga Champions - Musim depan AS Roma akan kembali ke Liga Champions. Edin Dzeko tak akan keberatan jika hasil undian fase grup mempertemukan Roma dengan Manchester City.

AGEN BOLA TERPERCAYARoma akan tampil di Liga Champions usai finis runner-up di Serie A musim lalu. Mengakhiri Serie A di posisi kedua membuat Roma berhak lolos langsung ke fase grup kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu.

Berdasarkan koefisien klub UEFA, Roma akan menempati pot 4 dalam undian fase grup Liga Champions yang akan digelar pada 24 Agustus mendatang. Itu berarti ada peluang Roma akan berada satu grup dengan City yang menempati pot 2.

AGEN CASINO TERBAIKJika itu terjadi, Dzeko tak keberatan. Dzeko akan senang jika bisa bertemu dengan mantan klubnya itu.

AGEN POKER TERBESAR INDONESIA"Saya akan menyukainya. Saya akan senang kembali ke sana dan bahkan melawan City saya membawa begitu banyak kenangan dari hari-hari indah dan koneksi saya dengan fans dan klub," ucap striker Roma itu kepada ProSoccerTalk seperti dilansir NBC Sports.

"Saya jelas akan menantikannya," kata Dzeko menambahkan.

AGEN SLOT GAMEDzeko pernah memperkuat City pada 2011-2015. Bersama The Citizens, striker internasional Bosnia Herzegovina itu memenangi Premier League dua kali dan juga satu gelar Piala FA.




Dzeko Ingin Reuni dengan City di Liga Champions

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.