Senin, 17 Juli 2017

Mourinho: Transfer Ronaldo Adalah Sebuah Mission Impossible!

 Mourinho: Transfer Ronaldo Adalah Sebuah Mission Impossible!

 Mourinho: Transfer Ronaldo Adalah Sebuah Mission Impossible! - Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengakui kalau dirinya tidak pernah berusaha untuk mendatangkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

AGEN BOLA - Pemain timnas Portugal itu sempat tersandung kasus penggelapan pajak, dan mengutarakan niat untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

AGEN CASINO - Manchester United dilaporkan menjadi salah satu klub yang berminat untuk memboyong Ronaldo, tapi Mourinho mengakui kalau dirinya menganggap transfer sang pemain ke Old Trafford sebagai sesuatu yang mustahil.

AGEN POKER -  “Kami tidak pernah memikirkan hal itu. Dia adalah seorang pemain yang sangat penting untuk klubnya, salah satu kekuatan ekonomi terbesar di sepakbola,” ungkap pria berusia 54 tahun itu kepada wartawan.

AGEN SLOT - “Kami tidak bisa menemukan satupun alasan logis, yang bisa membuat kami berpikir kalau Ronaldo ingin pergi.”

AGEN PROMOSI - “Sekali klub saya membuang waktu untuk seorang pemain yang jelas merupakan sebuah mission impossible, saya tidak akan membela mereka.”


 Mourinho: Transfer Ronaldo Adalah Sebuah Mission Impossible!


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.