Jumat, 21 Juli 2017

Roma Rekrut Gregoire Defrel dari Sassuolo

Roma Rekrut Gregoire Defrel dari Sassuolo


Roma Rekrut Gregoire Defrel dari Sassuolo - AS Roma menuntaskan transfer Gregoire Defrel dari Sassuolo. Penyerang asal Prancis itu menandatangani kontrak hingga 2022.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Defrel sudah tiba di Trigoria (pusat latihan Roma) sejak hari Rabu (19/7) kemarin. Ia kemudian menjalani tes medis pada hari Kamis (20/7) dan meneken kontrak yang berdurasi lima tahun.

"Bisa bermain untuk Roma sangat berarti bagi saya. Saya akan jadi bagian dari tim yang sangat kuat, salah satu yang terbaik di Italia," ujar Defrel seperti dilansir situs resmi klub.

AGEN CASINO TERBAIK - "Saya senang ada di sini dan saya akan memberi segalanya untuk tim," kata pemain berusia 26 tahun itu.

Lewat situs resminya, Roma menyebut bahwa kesepakatan awal dari transfer Defrel adalah pinjaman dengan nilai 5 juta euro. Roma wajib mempermanenkan Defrel senilai 15 juta euro jika si pemain memenuhi target yang sudah disepakati.

AGEN POKER TERBESAR INDONESIA - Kesepakatan ini juga memasukkan bonus terkait penampilan Defrel yang bisa mencapai 3 juta euro. Bonus tersebut akan bergantung pada prestasi dari si pemain dan klub.

Defrel menghabiskan dua musim terakhir bersama Sassuolo dan mencetak 23 gol dalam 73 kali penampilan di Serie A. Di musim lalu, Defrel mengemas 16 gol dari 38 kali main di semua kompetisi.

AGEN GAME SLOT - Defrel jadi rekrutan keenam Roma di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Giallorossi sudah mendatangkan Hector Moreno, Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini, Maxime Gonalons, dan Cengiz Under.


Roma Rekrut Gregoire Defrel dari Sassuolo



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.