Minggu, 16 Juli 2017

PREDIKSI SKOR Jamaica vs El Salvado 17 JULI 2017

Bintang88 - Pertandingan mereka akan dilaksanakan pada 17 Juli 2017, Pagi WIB.


PREDIKSI SKOR Jamaica vs El Salvado  17 JULI 2017

Agen Bola - Jelang penutupan pertandingan fase Grup yang telah memasuki akhir babak penyisihan. Kali ini dua negara yang berada di Grup C akan saling bertanding memeperebutkan kemenangan dan gengsinya, yakni Prediksi Jamaika Vs El Salvador. Laga penuh gengsi demi menjaga nama baik negara masing masing ini bakal terjadi dan dilangsungkan pada 17 Juli 2017, Pagi WIB,di Alamodome (San Antonio, Texas). Performa terbaik Jamaika datang pada tahun 2017, ketika mereka berada di grup C bersama Curacao, Meksiko dan El Savador melaju ke babak 16 besar, namun harus tetap bertahan di klasemen grup.

Sebelumnya, dua tim ini telah bertemu di ajang Piala Emas Concacaf Laga yang berlangsung di tahun 2015 tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Jamaika. Saat itu, dua gol Jamaika dicetak oleh Gomis. Dengan rekor pertemuan yang harus sekali tersebut, kedua kubu masih memiliki kans untuk bisa meraih kemenangan. Apalagi El Salvador memiliki target 3 poin guna lolos dari babak penyisihan group C. Dari data analisis diatas, kedua kubu akan mati-matian untuk bisa meraih 3 poin penting. Bagi sebagian kalangan, ini akan menjadi laga dan pertandingan yang sangat menentukan kelanjutan Piala Emas dalam fase Grup.

Agen Casino - Yang mana kedua negara ini akan saling bertemu dan bertanding untuk kesekian kalinya dalam pertemuan Piala Emas pekan ketiga mendatang. Pertandingan ini memang menjadi laga penting bagi timnas El Salvador yang baru kali ini berpartisipasi dalam ajang Piala Emas. Namun, sangat disayangkan karena El Salvador harus bertemu dengan timnas sekelas Jamaika dalam laga pekan ketiga. Melihat kondisi tersebut kecil peluang bagi timnas El Salvador untuk mampu memberikan perlawanan terhadap timnas Jamaika. Dari lima pertandngan terakhir Jamaika setidaknya sudah mengeksekusi tiga kali kemenangan dengan sisanya mendapatkan tiga kali menang.

Agen Poker - Sebab, dalam empat pertandingan terakhir Tim Nasional Jamaika pernah mengalami kekalahan dalam laga sebanyak dua kali. Dan hal tersebut sangatlah membuktikan bahwa Jamaika merupakan salah satu negara yang dipastikan mampu lolos dari babak atau fase Grup kali ini. Tak hanya itu, bila melihat dari peta kekuatan dan dta statistik tersebut, sangatlah berbeda. Karena, Jamaika memiliki sejumlah nama nama bintang yang dipastikan akan membelas timnasnya pada Piala Emas tahun ini. Meski tanpa kehadiran banyak pemain inti, Jamaika tetap mampu bermain impresive sejauh ini.

Agen Slot - Hanya saja seperti yang bisa anda ketahui, dari lima pertandingan terakhir atau pertemuan sebelumnya, sebanyak 16 kali bertemu Jamaika sudah mengekesekusi 9 kali kemenangan atas El Salvador dan menelan kekalahan sebanyak empat kali kalah dan tiga kali seri.

Head To Head Jamaika Vs El Salvador :

• Belum Ada pertemuan


Lima Pertandingan terakhir Jamaika :

• 14/06/17 Peru 3 – 1 Jamaica
• 23/06/17 Jamaica P 1 – 1 French Guyana
• 26/06/17 Jamaica 1 – 2 Curaçao
• 10/07/17 Curaçao 0 – 2 Jamaica
• 14/07/17 Mexico 0 – 0 Jamaica

Lima Pertandingan terakhir El Salvador :

• 23/03/17 Curaçao 1 – 1 El Salvador
• 28/05/17 Honduras 2 – 2 El Salvador
• 14/06/17 Ecuador 3 – 0 El Salvador
• 10/07/17 Mexico 3 – 1 El Salvador
• 14/07/17 El Salvador 2 – 0 Curaçao


PREDIKSI SKOR Jamaica vs El Salvador 0 - 2

Handicap  : 0 1/4

Over / Under 2 1/4


PREDIKSI SKOR Jamaica vs El Salvado  17 JULI 2017


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.