Senin, 24 Juli 2017

Danilo Mau Gabung City karena Guardiola



Danilo Mau Gabung City karena Guardiola - Danilo telah resmi menjadi pemain Manchester City. Bek kanan asal Brasil itu mengaku diminati sejumlah klub, tapi tawaran Josep Guardiola tak kuasa ditolaknya.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Danilo digaet City dari Real Madrid dengan tebusan 26 juta pound sterling. Dia setuju dikontrak sampai 2022, dan menjadi pemain baru keempat the Citizens setelah Bernardo Silva, Ederson, dan Kyle Walker.



AGEN CASINO TERBAIK - Untuk mendapatkan Danilo, City mengalahkan beberapa klub: Chelsea dan Juventus. Sosok manajer tim, Guardiola, berpengaruh besar pada keputusan pesepakbola berusia 26 tahun itu dalam mengambil keputusan.

"Aku sangat, sangat gembira bergabung dengan Manchester City," ucap Danilo kepada situs resmi klub.

AGEN POKER TERBESAR INDONESIA - "Memang ada minat yang serius dari beberapa klub lain, tapi selalu jadi ambisiku bermain untuk Pep Guardiola. Setelah kudengar dia tertarik, aku langsung tahu aku ingin menjadi seorang pemain City."

"Aku tidak sabar lagi mulai berkompetisi dan aku menantikan berkenalan dengan teman-teman setimku dalam beberapa pekan."

AGEN SLOT GAME - Danilo jadi bagian dari perombakan skuat City, terutama di lini belakang. Sebelumnya, City telah melepas Gael Clicy, Bacary Sagna, Pablo Zabaleta, dan Aleksandar Kolarov.





Danilo Mau Gabung City karena Guardiola

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.