Rabu, 19 Juli 2017

Mahrez Dikaitkan dengan Roma, Leicester Mengaku Belum Dapat Tawaran

  Mahrez Dikaitkan dengan Roma, Leicester Mengaku Belum Dapat Tawaran


 Mahrez Dikaitkan dengan Roma, Leicester Mengaku Belum Dapat Tawaran - Riyad Mahrez santer dikabarkan menarik minat AS Roma. Tapi Leicester City menyatakan bahwa mereka belum menerima tawaran untuk pemainnya itu.

Mahrez sudah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Leicester pada Mei lalu. Sejak saat itu, masa depan Mahrez di Leicester terus jadi bahan spekulasi.

Sempat disebut-sebut diminati Arsenal, Mahrez kini dihubungkan dengan Roma. Kabarnya, Roma mengincar pemain internasional Aljazair itu untuk menggantikan Mohamed salah.


AGEN BOLA TERPERCAYA - Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Roma sudah mencapai kesepakatan dengan Mahrez. Tapi Giallorossi tawaran sebesar 23 juta euro yang diajukan Roma kabarnya tak sesuai dengan permintaan Leicester yang memasang harga 35 juta euro.

Soal rumor Mahrez, Leicester membantah kabar yang beredar tersebut. Manajer Leicester Craig Shakespeare menyatakan bahwa belum ada tawaran yang mereka terima untuk Mahrez.

"Saya pikir Riyad sudah menyatakan posisinya dengan jelas," ujar Shakespeare seperti dilansir Soccerway.

AGEN CASINO TERBAIK - "Posisi saya jelas bahwa selama dia di sini, dan selama kami belum menerima tawaran, dan kami belum menerima tawaran apapun secara resmi, itu semua adalah spekulasi, dia harus berkomitmen ke klub."

"Saya harus katakan, dalam dua pekan dia benar-benar berkomitmen, dia berlatih dengan baik," ucapnya.

AGEN POKER INDONESIA TERBAIK - Selama belum ada tawaran, Shakespeare mengharapkan komitmen dari Mahrez. Bagaimanapun, dia berharap bisa mempertahankan pemain yang turut mengantar Leicester menjuarai Premier League dua musim lalu itu.

"Saya pikir pemain pergi itu tak terhindarkan di setiap klub sepakbola, tapi sampai Anda benar-benar menerima tawaran untuk pemain Anda, tidak ada keputusan yang dibuat," lanjut Shakespeare.

AGEN SLOT GAME - "Kami ingin dia bertahan, sebagai manajer saya ingin dia bertahan, tapi dia menyatakan posisinya dengan jelas, tapi selama dia di sini saya butuh komitmen penuh," katanya.


 Mahrez Dikaitkan dengan Roma, Leicester Mengaku Belum Dapat Tawaran




0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.