Senin, 20 November 2017

Dani Carvajal Kecewa Dengan Performa Tim


Dani Carvajal Kecewa Dengan Performa Tim - Real Madrid gagal memotong jarak dengan Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga 2017/18 setelah mendapatkan hasil imbang 0-0 kontra Atletico Madrid di Wanda Metropolitano dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (19/11) dini hari WIB.

Dani Carvajal Kecewa Dengan Performa Tim

AGENBOLA - Menjalani pertandingan pertama setelah kembali dari permasalahan jantung yang sempat ia alami, Dani Carvajal mengaku frustrasi atas hasil imbang yang mereka dapatkan dalam pertandingan ini.

AGENCASINO - "Saya merasa frustrasi karena kami tidak dapat meraih kemenangan dan harus kehilangan dua poin dari pertandingan ini. Jarak kami dengan Barcelona semakin lebar tetapi pemain-pemain yang ada sudah berusaha keras," ujar Dani Carvajal

AGENPOKER - Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini masih merasa optimistis ia dan rekan-rekannya dapat memotong jarak tersebut dalam pertandingan-pertandingan berikutnya, dan menganggap mereka mendapatkan satu poin dalam pertandingan yang sulit.

Setelah absen selama beberapa pekan akibat menjalani pemulihan terkait permasalahan jantung, Carvajal merasa puas atas keberhasilannya melewati masalah tersebut dan merasa memiliki kondisi fisik yang memuaskan.

Bintang88.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.