Selasa, 14 November 2017

Julian Draxler Ingin Bertahan di PSG


Julian Draxler Ingin Bertahan di PSG - Semenjak datangnya Neymar dan Kylian Mbappe ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2017, Julian Draxler semakin sulit mendapat tempat utama di PSG. Bahkan terdengar rumor sang pemain yang berusia 24 tahun itu, sedang dilirik oleh tim Bundesliga, Bayern Munchen.

Julian Draxler Ingin Bertahan di PSG

AGENBOLA - Kendati demikian, Draxler mengungkapkan masih ingin berada di Les Parisiens hingga akhir musim. Meski dia tidak menampik kemungkinan untuk kembali bermain di Bundesliga,"Saya tidak memikirkan untuk meninggalkan klub, di musim dingin atau musim panas ini," ujar Draxler

AGENCASINO - "Saya saat ini sedang berada di pertengahan musim dengan PSG, dan saya akan fokus untuk bisa mencapai target (juara) bersama PSG."

"Saat ini tidak relevan untuk memikirkan masa depan saya, tapi tentu saja saya tertarik dengan Bundesliga."

AGENPOKER - Draxler, yang dibeli dari Wolfsburg pada transfer musim dingin 2017 dengan mahar 40 juta euro, telah berhasil mencatatkan 12 gol dari 39 laga di setiap kompetisi bersama PSG. Ia juga berhasil memenangkan piala bergengsi seperti Coupe de France, Coupe de Ligue, dan Trophee des Champions.

Bintang88.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.