Senin, 13 November 2017

Eden Hazard Berharap David Luiz Bertahan di Chelsea


Eden Hazard Berharap David Luiz Bertahan di Chelsea - Akhir pekan lalu, saat Chelsea menang 1-0 atas Manchester United di pekan 11 Premier League yang berlangsung di Stamford Bridge, tidak ada sosok David Luiz di lini belakang Chelsea. Antonio Conte lebih memilih memainkan Gary Cahill, Andreas Christensen, dan Cesar Azpilicueta dalam formasi tiga bek Chelsea.

Eden Hazard Berharap David Luiz Bertahan di Chelsea

AGENBOLA -  Luiz dicadangkan dengan alasan teknis menurut Conte. Namun ketika ditanyakan perihal masa depan Luiz, Conte mengaku tidak tahu-menahu mengenainya. Hal ini mengindikasikan bahwa ada kemungkinan Luiz meninggalkan Chelsea untuk kedua kalinya, setelah pada 2014 lalu pergi ke Paris Saint-Germain (PSG) dan kembali lagi ke Chelsea tahun lalu.

AGENCASINO - Kemungkinan hengkang tentu ada bagi pemain asal Brasil berusia 30 tahun. Akan tetapi, jika pada akhirnya Luiz benar pergi meninggalkan Stamford Bridge, maka ada kemungkinan ruang ganti Chelsea takkan sama lagi seperti sebelumnya.

Winger Chelsea, Eden Hazard, sudah mengakui bahwa keberadaan Luiz di ruang ganti pemain Chelsea menghidupkan suasana tim. Pasalnya, Luiz merupakan pemain yang suka tersenyum dan ramah kepada siapapun.

AGENPOKER - Tentu, Luiz masih memiliki kans tinggal di Chelsea. Syaratnya pun mudah. Luiz hanya perlu memperlihatkan permainan terbaik dan konsistensi bermain untuk kembali dipercaya oleh Conte.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.