Minggu, 17 Desember 2017

Ayah Neymar Buka Peluang Anaknya Gabung Real Madrid

Ayah Neymar Buka Peluang Anaknya Gabung Real Madrid

Agen Bola Terpercaya - Ayah Neymar tidak membantah jika anaknya pada suatu hari nanti akan gabung dengan Real Madrid. Namun untuk saat ini, Neymar Sr menyatakan bahwa anaknya masih fokus di PSG.

Akhir-akhir ini pemain asal Brasil tersebut memang kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Beberapa laporan di media mengatakan bahwa pihak Neymar sudah melakukan perjumpaan dengan Real Madrid untuk membahas kepindahan pemain 25 tahun tersebut. Agen Casino Terbaik

Real Madrid disebut siap membayar pada PSG senilai 250 juta euro. Jumlah itu sedikit lebih mahal ketika Neymar meninggalkan Barcelona dengan tebusan 222 juta euro.

Neymar bukan tidak bisa bermain baik di PSG. Hanya saja, ia disebut kurang mendapat tantangan ketika bermain di klub Prancis tersebut. Oleh sebab itu, pindah ke Real Madrid disebut masuk sebagai pertimbangan. Agen Poker Indonesia Terbesar

Menanggapi rumor kepindahan Neymar, sang ayah memberikan pernyataan bahwa anaknya untuk saat ini belum berpikir untuk pindah. Namun demikian, di waktu yang akan datang pindah ke Real Madrid bisa saja terjadi.

"Sekarang kami belum memikirkan untuk meninggalkan PSG,'' ucap Neymar Sr seperti dikutip Diario Gol.

"Segala hal berubah, Anda tak bisa bergantung pada apapun," sambungnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.