Jumat, 22 Desember 2017

Neymar Minta Rekannya di PSG Jadi Tim Sukses Raih Ballon d'Or

Neymar Minta Rekannya di PSG Jadi Tim Sukses Raih Ballon d'Or

Agen Bola Terpercaya - Tidak dipungkiri lagi bahwa keputusan Neymar pindah dari Barcelona ke PSG adalah agar bisa meraih gelar Ballon d'Or. Namun, Neymar juga sadar bahwa gelar tersebut tidak bisa diraihnya seorang diri.

Karena itu, pemain asal Brasil ini meminta rekan satu timnya untuk menjadi tim suksesnya untuk meraih Ballon d'Or.

Agen Casino Terbaik  - Dalam beberapa musim terakhir, Neymar harus puas berada di posisi ketiga peraih gelar Ballon d'Or. Meski sukses meraih banyak gelar juara di Barca, namanya tetap masih berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Karena itu dia pindah ke PSG.

Tapi, kini peluang Neymar untuk meraih Ballon d'Or justru terancam makin menipis. Sebab, peluang PSG meraih gelar juara di kompetisi mayor seperti Liga Champions tidak sebesar di Barca, atau bahkan Real Madrid.

"[Gelar Ballon d'Or] tidak bergantung hanya pada saya saja. Itu juga akan sangat bergantung pada rekan satu tim saya dan gelar apa yang kami menangkan sebagai sebuah tim pada musim ini," ucap Neymar dikutip dari Marca.

Agen Poker Indonesia Terbesar  - Untuk meraih gelar Ballon d'Or 2018, setidaknya ada dua gelar yang harus dimenangkan oleh Neymar sebagai sebuah tim. Selain juara Liga Champions, pemain berusia 25 tahun ini juga harus meraih gelar juara Piala Dunia 2018 yang digelar bulan Juli bersama timnas Brasil.

Peluang Neymar meraih gelar juara Piala Dunia 2018 dengan timnas Brasil terbilang cukup terbuka. Karena itu, eks pemain Santos ini berharap rekan-rekannya di PSG bisa membantunya meraih gelar juara di kompetisi Eropa.

"Tentu saja, meraih gelar juara Piala Dunia 2018 sangat penting. Namun, hal yang pertama kami harus melakukannya dengan baik adalah sebuah sebuah tim," tutup Neymar.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.