Kamis, 21 Desember 2017

Prediksi Leicester City vs Manchester United 24 Desember 2017

Prediksi Leicester City vs Manchester United 24 Desember 2017

Agen Bola Terpercaya - Dengan memasuki pekan ketiga, liga Inggris pun jelas semakin ketat dan sengit dalam setiap laga dan pertandinganya. Dan kini, dua kubu Manchester United Kontra Leicester City pun akan kembali dipertemukan kembali untuk kesekian kalinya. Kedua tim ini memiliki modal kuat dalam menjalani pertandingan pekan ketiganya ini. dimana kubu Manchester United Yang baru saja memenangkan pertandingan Liga Inggris pekan keduanya atas Swansea, tentu saja masih terbilang dalam keadaan yang cukup apikk. Sebaliknya kubu Leicester City yang akan datang berkunjung pun memiliki modal kemenangan dalam Piala Capital One Cup kemarin. Untuk itu, di musim kali ini dipastikan akan sangat berbeda dengan liga Inggris musim kemarin, sebab banyak kekuatan baru dan pergantian era telah terjadi.Meski kedua tim terbilang sama sama memiliki modal yang cukup kuat, namun dengan akan bermain di kandang sendiri, jelas diatas kertas kubu Setan Merah lah yang bakal diunggulkan untuk mampu mendaratkan kemenangan di laga kandangnya akhir pekan nanti. Belum lagi selama lima laga dan pertemuan bersama Leicester City, kubu Red Devils belum pernah menelan kekalahan di laga kandangnya. akan tetapi melihat dua kekuatan yang akan tampil dengan kekuatan baru, jelas laga ini akan sulit untuk diperkirakan.

Agen Casino Terbaik  - Secara mengejutkan kubu Leicester City benar benar tampil sangat menjanjikan dan sangat mengesankan dalam lima pertandingan kemarin. Dimana mereka elah berhasil mendapatkan catatan clean sheets dalam dua laga terakhir. Terbilang, lawan lawan Leicester City tidaklah mudah di laga pra musimnya kemarin. Namun mereka selalu berhasil membukukan kemenangan, salah satunya adalah kemenangan atas Sheffield dan Brighton. Dimana dalam pertemuan tersebut Leicester City yang bermain di kandang sendiri bermain menggila dan selalu berhasil menumbangkan mereka.Maka dari itu, bagi Manchester United pertandingan ini nanti benar-benar harus mereka waspadai bila tidak ingin menderita kekalahan atau hasil memalukan di kandang sendiri.

Agen Poker Indonesia Terbesar  - Pasalnya, Jose Mourinho sendiri percaya bahwa Leicester City tetap merupakan lawan yang tak boleh diremehkan mengingat mereka selalu mampu memberikan kejutan. Meski demikian, dari lima pertemuan terakhir terdapat fakta bahwa Leicester City belum pernah menang dari Man United.

Lima Pertandingan terakhir Manchester United :
• 19 Agst 2017 Swansea 0-4 Manchester United
• 13 Agst 2017 Manchester United 4-0 West Ham
• 09 Agst 2017 Real Madrid 2-1 Manchester United
• 03 Agst 2017 Manchester United 2-1 Sampdoria
• 31 Jul 2017 Valerenga Fotball 0-3 Manchester United

Lima Pertandingan terakhir Leicester City :
• 19 Agst 2017 Leicester City 2-0 Brighton & Hove Albion
• 12 Agst 2017 Arsenal 4-3 Leicester City
• 05 Agst 2017 Leicester City 2-1 Borussia M’gladbach
• 02 Agst 2017 Burnley 2-1 Leicester City
• 29 Jul 2017 Wolverhampton 1-0 Leicester City

Prediksi Leicester City vs Manchester United 24 Desember 2017 1-2


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.