Senin, 04 Desember 2017

Poin Bersejarah Benevento Diraih dari Milan yang Senilai 200 juta Euro

Poin Bersejarah Benevento Diraih dari Milan yang Senilai 200 juta Euro

Poin Bersejarah Benevento Diraih dari Milan yang Senilai 200 juta Euro - Benevento akhirnya memetik poin pertamanya di Serie A. Hebatnya, itu didapatkan saat melawan AC Milan, tim yang baru berbelanja lebih dari 200 juta euro musim panas lalu.

Benevento pecah telur saat menjamu Milan di Stadio Ciro Vigorito, Minggu (3/12/2017) malam WIB. Itu adalah poin pertama mereka setelah 15 pekan musim ini berjalan dan dipetik secara dramatis. Agen Bola Terpercaya

Adalah kiper Alberto Brignoli yang sukses mengantarkan Benevento mendapatkan hasil imbang itu. Dia mencetak gol di masa injury time, menyambut sebuah tendangan bebas.

Satu poin itu sudah cukup bagi Benevento untuk mengukir sejarah, karena itu adalah angka pertama mereka sepanjang sejarah di Serie A. Benevento merupakan debutan di Serie A musim ini, belum pernah tampil di level teratas Liga Italia sebelumnya. Agen Casino Terbaik

Yang menarik adalah, poin bersejarah itu dipetik saat melawan tim yang dibangun dari uang yang masif. Milan musim panas lalu belanja gila-gilaan untuk memperkuat tim, menghabiskan kurang lebih 233 juta euro untuk perekrutan pemain anyar. Rossoneri nyaris membentuk sebuah starting XI baru dari belanja tersebut.

Milan mendatangkan Leonardo Bonucci seharga 42 juta euro, Andre Silva diboyong senilai 38 juta euro, lalu Andrea Conti dan Hakan Calhanoglu dibeli yang masing-masing berharga 24 dan 20 juta euro. Masih ada nama Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, dan Lucas Biglia yang semuanya menelan biaya di atas 15 juta euro.

Itu belum termasuk pemain-pemain pinjaman dengan klausul wajib beli, misal Franck Kessie bakal menguras dana 28 juta euro sementara Nikola Kalinic butuh biaya total 15 juta euro.

Dibandingkan dengan belanja Milan itu, Benevento jelas tak ada apa-apanya. Musim panas lalu, mereka cuma membelanjakan sekitar 20 juta euro yang bakal cuma cukup buat Milan untuk mendatangkan Calhanoglu seorang. Agen Poker Indonesia Terbesar

Pemain termahal Benevento di bursa transfer itu? Namanya Andrew Gravillon, pemain yang dibeli dari tim Primavera Inter Milan seharga 4 juta euro saja. Belum pernah dengar namanya, bukan?

Bahkan jika dilihat dari perbandingan nilai tim saat ini, Benevento amat kecil dibandingkan Milan. Transfermarkt melansir data bahwa nilai pasar Benevento adalah 41 juta euro, itu kurang lebih cuma seperdelapan nilai tim Milan yang mencapai 347 juta euro.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.