Jumat, 22 Desember 2017

Fantastis! PSG Siap Bikin Milinkovic Pecahkan Rekor Pogba

Fantastis! PSG Siap Bikin Milinkovic Pecahkan Rekor Pogba

Agen Bola Terpercaya - Rekor transfer pemain termahal Serie A yang saat ini dipegang oleh Paul Pogba akan segera pecah. Hal itu akan terjadi lantaran PSG dikabarkan sudah sepakat untuk membeli Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Seperti diketahui, penampilan Milinkovic bersama Lazio telah membuat banyak klub tertarik untuk meminangnya. PSG hanya salah satunya saja. Selain itu, ada juga nama Manchester United dan Chelsea.

Agen Casino Terbaik  - Tapi, dikutip dari Corriere dello Sport, Milinkovic dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke PSG. Lazio pun sudah merelakan sang pemain pindah ke klub asal Ligue 1 tersebut. Lazio dibuat luluh oleh kibasan uang yang ditawarkan PSG untuk membeli sang pemain incaran.

PSG akan memberikan 170 juta euro kepada Lazio untuk melepas Milinkovic. Harga tersebut bahkan lebih mahal dari harga yang dipatok oleh Lazio yakni 100 juta euro. Agen Milinkovic, Jorge Mendes, dikabarkan sudah menyelesaikan saga transfer ini.

Agen Poker Indonesia Terbesar  - Jika benar transfer ini terjadi, maka Milinkovic akan memecahkan rekor Paul Pogba sebagai pemain paling mahal di Serie A. Pogba pindah dari Juventus ke Man United dengan harga 110 juta euro.

PSG memang sangat membutuhkan tenaga Milinkovic di lini tengah mereka. Pemain berusia 22 tahun ini akan diplot untuk menggantikan peran Thiago Motta yang penampilannya mulai menurun seiring usai yang sudah menginjak 35 tahun.

Sejauh ini, Milinkovic telah mencetak tujuh gol dari 21 pertandingan bersama Lazio di semua kompetisi.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.