Jumat, 08 Desember 2017

Prediksi Real Sociedad vs Malaga 10 Desember 2017

Prediksi Real Sociedad vs Malaga 10 Desember 2017

Agen Bola Terpercaya - Malaga dan Real Sociedad akan berharap untuk bangkit kembali setelah menuai hasil mengecewakan di awal tahun ini. Kedua tim ditetapkan untuk menutup pertandingan di jornada ke 18 La Liga musim ini pada Senin malam di La Rosaleda. Tim tuan rumah, Malaga saat ini berada dalam masalah yang besar, menyusul mereka telah tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, menelan empat kekalahan dalam periode tersebut. Sementara itu, Real Sociedad tampak cukup bagus pada bulan Desember tahun kemarin, dan penampilan bagus mereka saat itu telah menghantarkan mereka ke posisi 6 klasemen. Mereka memasuki tahun baru dengan cara yang mengesankan juga, menghajar Villarreal dengan skor 3 – 1 di Anoeta. Namun, pada akhir pekan lalu mereka telah dipaksa menelan kekalahan telak dari Sevilla, kebobolan empat gol tanpa balas di laga tersebut.

Agen Casino Terbaik - Real Sociedad adalah tim yang lebih baik jika di lihat dari sejarah head to head antara kedua tim. Akan tetapi, mereka belum berhasil memenangkan satu laga pun dari empat pertandingan terakhir melawan Malaga.Sementara itu, yang menarik untuk dicatat adalah bahwa sebagian besar pertemuan antara kedua tim berakhir tanpa terjadi banyak gol dalam satu pertandingan tunggal. Meskipun mereka akan bermain tandang, tapi kami percaya Real Sociedad bisa memenangkan laga yang satu ini, terlepas dari bencana yang mereka derita pada pekan lalu di kandang melawan Sevilla. Malaga 0-1 Real Sociedad. Ini bisa menjadi laga yang menarik, pasalnya kedua tim saat ini memilik jumlah poin yang sama. Dan pada pertemuan kali ini, pastinya kedua klub akan bermain saling menyerang untuk dapat membobol gawang lawan dan mampu mendapatkan 3 poin tambahan. 

Agen Poker Indonesia Terbesar - Pelatih Real Sociedad, Eusebio Sacristán melakukan percobaan dengan merotasi skuatnya di tengah pekan saat bertandang ke Levante. Namun hal tersebut menjadi bumerang untuk tim, di mana Eusebio  harus melihat timnya dikalahkan dengan skor telak 3-0. Dan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga ini, tentunya Eusebio ingin kembali memastikan poin penuh untuk Real Sociedad. Real Sociedad menatap laga kali ini setelah mencatat 3 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetensi. Mereka saat ini berada di posisi ke-6 klasemen La Liga dengan raihan 9 poin, terpaut 9 poin dari Barcelona yang saat ini duduk di puncak klasemen.



Lima laga Terakhir Malaga:

05/12/16Valencia 2 – 2 Málaga

10/12/16Málaga 1 – 1 Granada

18/12/16Sevilla 4 – 1 Málaga

21/12/16Málaga 3 – 4 Córdoba

09/01/17Celta de Vigo 3 – 1 Málaga



Lima Laga Terakhir Real Sociedad:

18/12/16Granada 0 – 2 Real Sociedad

21/12/16Real Sociedad 1 – 1 Real Valladolid

05/01/17Real Sociedad 3 – 1 Villarreal

08/01/17Real Sociedad 0 – 4 Sevilla

12/01/17Villarreal 1 – 1 Real Sociedad



Prediksi Real Sociedad vs Malaga 10 Desember 2017 1-1


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.